UPTD Sekolah Dasar Negeri 10 Pangkalan Meramaikan Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid

Written by:

Sumbar, SidakCepatNews.com ][ Kepala Sekolah dan seluruh Guru dan tenaga kependidikan UPTD SD Negeri 10 Pangkalan mengikuti Pawai kegiatan Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota. Adapun titik starnya dimulai dari UPTD SD Negeri 01 Pangkalan dan finis di lapangan SMP Negeri 1 Pangkalan.

” Kepala Sekolah Yandra Dewi, S.Pd, M.M.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Guru dan Tenaga kependidikan UPTD SD Negeri 10 Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota yang telah ikut meramaikan Pawai kegiatan
Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid yang diselenggarakan oleh Korwil Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota Jasmiati, S. Pd. M. Pd.Dalam rangka memeriahkan Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid, semoga Tenaga kependidikan dan tenaga dari instansi lainya ikut termotivasi,sehingga kegiatan ini kedepannya lebih Maju dan berkembang diantara Daerah – daerah lainya.

Dengan pengawalan pawai guru dan siswa oleh pihak keamanan polsek Pangkalan, Polres Kabupaten Lima Puluh Kota, berangkat mulai star dari Pukul 07.30 wib, Sabtu (25/5/2024).

Siswa berjalan sambil mengibarkan spanduk yang kegiatan Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid
selama dalam perjalanan pawai.

“Kegiatan pawai ini untuk Perayaan Khatam Alquran dan Temu Ramah Guru dan Murid. Insya allah tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Kepsek UPTD SD Negeri 10 Pangkalan, Yandra Dewi,S.Pd.M.M,Pd saat pelepasan rombongan pawai di halaman sekolah dan  Sekcam Pangkalan yang mewakilkan camat Pangkalan Koto baru.

Kepsek Yandra Dewi,S.Pd.M.M.Pd berharap pawai khatam Alquran tahun ini menjadi salah satu penyemangat bagi keluarga besar UPTD SD Negeri 10 Pangkalan dan tentunya warga sekitar se kecamatan Pangkalan Koto Baru.

(Red)

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai